Sukses

Entertainment

Tanggapan Geng Cinta Tanpa Ladya Cheryl di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Dua minggu jelang perilisan film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2), kisah asmara Cinta dan Rangga banyak menimbulkan tanya. Tak hanya itu, kisah persahabatan dalam Geng Cinta juga menarik dilihat. 14 tahun sudah, sejak AADC sukses membangkitkan perfilman Indonesia yang saat itu masih lesu.

Kini, Mira Lesmana sebagai produser kembali mengangkat kisah AADC ke layar lebar yang banyak ditunggu penonton. Tak hanya kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) yang berpisah di AADC pertama, di mana Rangga menjalani hidup baru di Amerika Serikat meninggalkan Cinta di Jakarta.

Dennis Adhiswara di preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

AADC 2 juga menghadirkan kisah sahabat Geng Cinta yakni Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly). Masih ada Dennis Adhiswara (Mamet) yang selalu ingin jadi bagian dari Geng Cinta. Namun tak ada Alya (Ladya Cheryl). Seperti diketahui, Ladya Cheryl memilih untuk melanjutkan pendidikannya ketika AADC 2 diputuskan untuk dilanjutkan. Keputusan Ladya Cheryl diapresiasi para pemain lainnya.

"Menurut kami, cerita dalam film ini berdiri sendiri dengan karakter sendiri dan baru. Tidak terlibatnya Ladya Cheryl sangat kami apresiasi karena dia ingin melanjutkan pendidikan,” ucap Dennis Adhiswara saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2016).

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

“Meski demikian, mudah-mudahan dengan cerita yang sekarang masih tetap memiliki spirit yang sama. Alya atau Ladya memang nggak ada tapi tetap kami anggap ada tapi berada di tempat lain," lanjut Dennis yang diiyakan pemeran Geng Cinta.

Film AADC 2 yang menampilkan persahabatan Geng Cinta dan kelanjutan hubungan Rangga dengan Cinta akan dirlis pada 28 April nanti. Film besutan Riri Riza ini akan dirilis di Indonesia, Malaysia dan Brunei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading