Sukses

Entertainment

Geng Cinta Ungkap Karakter Mereka di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Bukan waktu sebentar menunggu kehadiran lanjutan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Setelah 14 tahun berlalu penantian pecinta film Indonesia, akan tertuntaskan di tahun ini lewat AADC 2 .

Tak hanya penggemar AADC, Geng Cinta di film yang diproduksi Miles Films ini yaitu Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet) turut antusias ketika mengetahui kisah Cinta dan Rangga kembali dilanjutkan. Dalam 14 tahun, banyak perubahan terjadi tentunya.

Titi Kamal di preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Hal ini diakui para pemainnya ketika bercerita tentang film AADC 2 secara eksklusif pada Bintang.com, Senin (11/4/2016) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. Menurut Titi Kamal, karakter dalam dirinya sebagai Maura tidak ada yang berbeda. Namun untuk perubahan diakuinya pasti ada.

"14 tahun berlalu banyak fase kehidupan yang terjadi, pasti ada perubahan. Tapi tetap ciri khas tetap sama, kita Geng Cinta membangun karakter itu bersama-sama," kata Titi Kamal. 

Bagi Titi, proses selama 14 tahun membuat dirinya, bahkan Cinta dan Rangga serta rekan-rekan lainnya memiliki karakter yang sudah jauh berbeda.

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kita punya kesamaan sejak AADC pertama dan sekarang AADC 2 membangun karakter kita masing-masing lagi dengan perubahan yang sudah terjadi dalam 14 tahun. Karakter tetap sama, cuma sifat dan sikap kita jauh sudah dewasa dibanding dulu," jelas Titi Kamal.

Tidak hanya sekedar bersahabat dalam Genk Cinta di film AADC, Adinia Wirasti mengatakan persahabatan juga terjalin di kehidupan sehari-hari. "Semua bagian pasti ada proses yang unik untuk bisa memerankan karakter yang sama, tapi karakter itu berkembang dalam 14 tahun," jelas Adinia Wirasti sebagai salah satu pemain AADC 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading