Sukses

Entertainment

Julia Perez Bangga Jadi Polisi

Fimela.com, Jakarta Julia Perez segera kembali dengan proyek layar lebar terbarunya. Wanita yang akrab disapa Jupe ini terlibat dalam film berjudul 3 Pilihan Hidup. Kiprah Jupe di bidang film sepertinya semakin intens.

Sebelumnya, ia menjadi salah satu sutradara sekaligus pemain di film Gila Jiwa. Di film 3 Pilihan Hidup, aktris seksi berperan sebagai Polisi Intel. Diakui oleh Jupe, mendapat pengalaman memainkan tokoh polisi merupakan kebanggaan tersendiri baginya.

Foto Julia Perez Menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Berperan jadi intel, adalah sesuatu yang membanggakan buat saya bisa memerankan karakter Polwan. Memang butuh proses untuk menjalanin. Semoga bermanfaat buat orang banyak," tutur Julia Perez.

Bagi Jupe, Polisi merupakan pekerjaan yang mulia dan hebat. Karena itu, ia merasa tidak bisa sembarangan dalam memerankan karakternya. "Untuk menjadi polisi ternyata nggak gampang. Butuh proses cukup lama untuk membawakan peran ini. Jadi saya nggak bisa sembarangan," ucap Jupe.

Jupe mengaku hal terberat dalam film barunya adalah merubah imej seksi yang sudah melekat selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya sangat menghargai profesi dan dedikasi polisi. Dengan akting sebagai polisi dan lengkap dengan seragamnya, saya harus total menghargai mereka yah," pungkas Jupe.

Selain Julia Perez, film ini juga yang dibintangi oleh Marshanda, Roy Marten, Tessy 'Srimulat', Cinta Penelope, Hengki Tornando, Cinta Laura dan masih banyak lagi. Film 3 Pilihan Hidup rencananya akan dirilis pada 26 Juni nanti, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Sedunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading