Sukses

Entertainment

Jadi Intel, Julia Perez Ungkap Sindikat Narkoba Internasional

Fimela.com, Jakarta Julia Perez muncul sebagai polisi wanita berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) di film 3 Pilihan Hidup. Jupe mengaku tengah menjalankan tugas intelegen untuk membongkar sindikat narkoba internasional. Dengan peran yang baru pertama kali ia mainkan, Jupe mengungkapkan kebanggaannya.

"Aku rasa jadi seorang intel itu membanggakan, jadi Polwan (Polisi Wanita) itu butuh proses dan enjalankannya sesuatu yang menarik," ucap Jupe saat ditemui di sela-sela syuting film 'Tiga Pilihan Hidup' di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (15/4/2016).

“ Kebetulan kalau syuting kadang-kadang mereka (pihak televisi) mintanya saya pakai wig ini ya, acara ini pakai wig ini ya, kalau yang ini boleh kok terbuka (nggak pakai wig). Jadi saya suka ngikutin permintaan

Lebih lanjut, Jupe yang terbiasa tampil seksi di berbagai film yang telah dia perankan mengaku harus mengubah total prilakunya. Diakui Jupe, mengenakan seragam polisi membuatnya harus menjaga sikap guna memunculkan citra baik untuk kepolisian.

"Pasti menyesuaikan, karena untuk jadi polisi tidak semudah yang kita pikir. Saya sangat menghargai baju ini (seragam polisi), Karena itu saya ngomongnya juga gak sembarangan. Seksinya hilang. Cara bicara udah beda semuanya," jelas mantan istri Damien Perez tersebut.

Dalam film 3 Pilihan Hidup, selain Julia Perez, beberapa nama terkenal lainnya juga ikut ambil bagian dalam film yang akan dijadikan kampanye perlawanan untuk memberantas narkoba tersebut. Nama-nama seperti, Roy Marten, Marshanda, dan Cinta Laura juga turut berperan dalam film yang rencananya akan dirilis bertepatan dengan hari anti narkoba internasional pada 26 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading