Sukses

Entertainment

Adele Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Britania

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Adele tak henti-hentinya memecahkan rekor. Setelah mendapatkan beberapa penghargaan dan rekor penjualan album, pelantun tembang Someone Like You ini dinobatkan sebagai musisi perempuan terkaya di Britania.

Berdasarkan informasi dari Sunday Times, kekayaan Adele berkisar 58 juta Poundsterling. Jumlah ini jauh lebih besar daripada tahun sebelumnya yang hanya mencapai 35 juta Poundsterling.

Adele (AFP/Bintang.com)

Keberhasilan Adele mengantongi pundi-pundi Poundsterling dikarenakan kesuksesan album terbarunya yang bertajuk 25. Album tersebut terbilang sangat sukses karena mampu meraih rekor penjualan yang cukup fantastis.

Adele sendiri sebenarnya hanya menempati peringkat ke-30 dalam urutan musii terkaya. Namun untuk kategori musisi perempuan asal Britania, dirinya mampu menjadi yang teratas.

Adele (AFP/Bintang.com)

Musisi Britania terkaya sendiri masih dipegang oleh personel band legendaris The Beatles yaitu Paul McCartney dan sang istri Nancy Shevel. Keduanya memiliki kekayaan sebesar 760 juta Poundsterling.

Sebagai penyanyi yang baru berusia 27 tahun kekayaan Adele bisa dibilang cukup luar biasa. Jika album-album berikutnya masih terus meraih kesuksesan, bukan tak mungkin kekayaan sang penyanyi akan terus bertambah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading