Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ucapkan Selamat Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali memperbarui laman akun Instagramnya. Kali ini ia mengunggah foto Kartini, Kamis (21/4/2016). Di bawah foto tersebut terdapat sebuah tulisan selamat Hari Kartini.

"Selamat hari Kartini! Kamu harus membiarkan orang-orang yang negatif hidup dalam kenegatifannya dengan pemikiran dan opini negatif mereka. Biarkan yang positif tetap seperti itu tanpa terpengaruh! 😊," tulis Prilly di sebelah kanan foto tersebut.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina (Galih W Satria/bintang.com)

 

Keterangan tersebut seolah untuk menguatkan Prilly yang sempat dikecam netizen akibat videonya yang dinilai menghina Aliando dan keluarganya. Namun, Prilly mengaku persoalan tersebut sudah selesai.

"semuanya baik-baik saja. Kami semua saling tertawa...," tulis Prilly sehari sebelumnya.

Soal hubungannya dengan Aliando, para netizen justru mendoakan agar hubungan mereka dengan baik dan berjalan langgeng. Begitu juga hubungan Prilly dengan sahabatnya Gritte Agatha.

Prilly Latuconsina ucapkan selama hari Kartini (Instagram/@prillylatuconsina96)

Hari Kartini jadi momen bagi Prilly untuk merekatkan kembali hubungannya, baik dengan Aliando maupun dengan Gritte, yang sempat diributkan netizen. Hal itu ia lakukan dengan cara membiarkan orang-orang yang berpikiran negatif dan beropini negatif.

"Selamat hari kartini incess @prillylatuconsina96 .. Apa yg kamu Harapkan Kedepan nya d'hari KARTINI ini...????," tanya seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading