Sukses

Entertainment

Konser Stellar Tinggal 1 Hari Lagi, Jangan Sampai Kehabisan Tiket

Fimela.com, Jakarta Pada 22 April besok girlband asal Korea Selatan Stellar akan menggelar konser tunggal pertamanya. Yang membuat istimewa adalah bahwa Stellar akan menayangkan konser ini secara live streaming.

Konser yang akan digelar di Yes24 MUVHALL, Seoul, Korea Selatan ini akan ditayangkan di 10 negara termasuk Indonesia. Khusus di Indonesia konser Stellar akan bekerjasama dengan Bintang.com sebagai media partner.

Bagi kalian yang ingin menonton konser Stellar bisa membeli tiket disini. Dengan merogoh kocel sebesar 8 dolar, kalian akan bisa menikmati penampilan Gayoung Minhee Hyoeun Jeonyul di atas panggung lewat layanan streaming.

Stellar juga telah meluncurkan sebuah video untuk menyampaikan berita gembira ini. "Hai kami Stellar, kami akan menggelar konser online secara live streaming pada 22 April, dapatkan info lebih lanjut di Bintang.com. Terima kasih," ungkap Stellar.

Buat kamu yang masih bingun bagaimana caranya untuk bisa menonton konser Stellar secara streaming kalian bisa lihat di sini. Jadi tunggu apa lagi, jangan sampai kamu kehabisan tiket untuk menyaksikan Stellar. Jadilah salah satu saksi yang melihat performa terbaik Stellar di konser solo mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading