Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Jelang Konser Solo, Yuk Pemanasan Bareng Sederet Lagu Stellar

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu menjadi salah satu orang yang sudah tidak sabar menyaksikan konser solo girlband Stellar? Sebelumnya, yuk pemanasan terlebih dahulu bersama dengan lagu-lagu andalan mereka.

Girlband yang terbentuk sejak 2011 dan berada di bawah naungan The Entertainment Pascal ini tak hanya piawai menyanyi. Mereka juga menyuguhkan aksi maksimal lewat tarian enerjik sekaligus seksi.

Bagi kamu yang sudah siap menonton konser Stellar besok, yuk pemanasan dengan lagu andalan seperti Sting, Marionette dan Vibrato. Ketiga lagu ini merupakan bagian dari dua E.P yang telah dirilis yaitu Marionette (2014) dan Sting (2016).

Mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah hafal lirik atau bahkan tarian mereka? Ya, Stellar hadir lewat sentuhan vokal yang berkarakter serta tarian seksi dan mampu memberikan sensasi kesegaran berbeda.

Konser Stellar (via Stellar Official)

Hyoeun, Minhee, Gayoung dan Jeonyul siap menyuguhkan performa istimewa di konser solo mereka pada 22 April esok hari. Meski konser yang digelar di Yes24 MUVHALL, Seoul, Korea Selatan, kamu dapat menyaksikan penampilan mereka secara live streaming.

Bersama Bintang.com, kamu yang belum memiliki tiket untuk menyaksikan konser Stellar bisa mendapatkannya di sini. Tunggu apa lagi? Jadilah salah satu saksi penampilan memukau Stellar di konser solo mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading