Sukses

Entertainment

Jurus Syahrini Atasi Komentar Miring Hater

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang selebritis yang memiliki jumlah follower media sosial terbanyak, nama Syahrini pasti menjadi salah satunya. Namun, di sisi lain dirinya juga memiliki jumlah hater yang tak sedikit. Alhasil, banyak komentar negatif yang harus dituai olehnya acap kali mengunggah kegiatan di media sosial.

Saking banyaknya komentar miring atas dirinya, Syahrini memiliki jurus tersendiri agar tak terbawa arus negatif komentar para hater. Mantan duet Anang Hermansyah ini menyebut jurusnya ini adalah posting hempas.

Konser Perempuan Hebat

"Ga sempet (baca komentar hater), posting hempas, posting hempas. Ga ada baca-baca," kata Syahrini saat acara The Biggest Concert: Perempuan Hebat Indonesia di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (21/4/2016) malam.

Menurut Syahrini, setiap orang yang bercita-cita terjun ke ranah entertainment harus siap dengan beragam 'ancaman' dari para hater. Sebisa mungkin, meski kadang sakit hati dengan bermacam tudingan maupun fitnah, ketika menghibur perasaan itu harus dihilangkan.

"Saat memilih untuk terjun ke dunia entertainment harus siap. Namanya orang, apalagi wanita pasti pernah merasakan sedih, capek, dan ga mood. Tapi harus bahagia aja," ujar pelantun tembang Sesuatu itu.

Ketika dihina, dikomentari miring maupun difitnah, Syahrini tak pernah memasukkannya dalam hati atau sering disebut baper (bawa perasaan). Piknik pun menjadi salah satu cara Syahrini untuk menghilangkan resah diri karena hater.

"Jangan ciut, aku sendiri kan sering dikatakan, ke mana lagi, pamer. Naik private jet lah, padahal kan nyewa. Sering piknik aja, keliling Indonesia. Ke Solo, Surabaya, Raja Ampat, pulau-pulau manja. Baper hempaskan aja," imbuhnya.

Baginya, lebih baik melakukan sesuatu yang positif dan bisa bermanfaat bagi sesama. "Mendingan sukses, ada kerjaan, dan harus kerja dengan keringat. Cari yang halal, lalu bermanfaat untuk dapur-dapur sekelilingnya," tukas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading