Sukses

Entertainment

Pasha Ungu Himbau Pengguna Media Sosial Harus Bijak

Fimela.com, Jakarta Bicara pengguna media sosial, Indonesia mencatatkan diri sebagai negara dengan pengguna paling banyak di dunia. Tak ayal, ketika banyak sekali kejadian di Indonesia yang bisa menjadi trending topic di dunia. Karenanya, Pasha Ungu menghimbau agar masyarakat pengguna media sosial di Indonesia harus bijak.

Ia mengambil contoh ramainya tanggapan dan komentar terkait gaya berpakaiannya yang dianggap 'nyeleneh'. "Maksud saya, masih banyak hal yang lebih besar, jangan habiskan waktu untuk hal yang tidak perlu dibesar-besarkan, saya merasa tidak dibully, itu perhatian," kata Pasha Ungu di Komplek Menteri Widya Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (22/4).

Pasha Ungu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pasha menambahkan, media sosial saat ini sudah menjadi tempat yang luar biasa, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Jangan sampai kekuatan yang luar biasa malah dipakai untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.

"Saya juga sempat katakan di Palu, anak muda yang menggunakan media sosial hal-hal yang luar biasa, dibandingkan kita ngomongin yang gak perlu, misalnya saya buat Palu untuk Indonesia, apanya yang bisa kita jual, yang bisa jadi sesuatu yang bisa dilihat pulau lain," tuturnya.

Pasha Ungu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjadi hal yang dipahami ketika seorang pengguna media sosial terkadang hanya ikut-ikutan untuk mengomentari sesuatu tanpa adanya ilmu. "Cuma kalau kita gak faham jangan komentar, saya sendiri takut, semakin banyak kita ngomong tapi kita gak faham, kita makin terlihat bodoh, saya minta, termasuk saya harus betul-betul berkontribusi," tandas Pasha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading