Sukses

Entertainment

Ada Karakter Penting Batal Tampil di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ray Sahetapy mengakui tak akan tampil di film Captain America: Civil War. Padahal ia sudah mengikuti proses syuting di Amerika Serikat (AS) di tahun lalu. Ternyata bukan hanya Ray yang mendapat peran kecil saja yang dihapus.

Salah seorang karakter penting yang dimainkan oleh aktris pemenang Oscar ini juga tak akan ditampilkan.

Menurut berita dari Cinema Blend, tokoh Pepper Potts yang dimainkan oleh Gwyneth Paltrow tak jadi ditampilkan di Captain America: Civil War.

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, kekasih Iron Man/Tony Stark. foto: Daily Mail

Belum ada penjelasan dari pihak Marvel mengenai penghapusan karakter Pepper yang merupakan kekasih dari Iron Man/Tony Stark. Yang jelas, Paltrow sudah menjalani proses syuting tambahan. Ia memang baru menjalani syuting belakangan setelah proses pengambilan gambar berakhir.

Menurut kabar yang beredar, karakter Pepper Potts hanya akan tampil sekilas dalam film ini. Meskipun begitu karakternya akan menjadi salah satu kunci penting di film tersebut.

Robert Downey Jr pemeran Iron Man. (Bintang/EPA)

Captain America: Civil War sendiri menceritakan tentang pertentangan diantara Captain America dan Iron Man. Pertentangan ini menyebabkan permusuhan dan perpecahan terjadi diantara superhero Avengers.

Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang di AS, sedangkan di Indonesia pada 27 April nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading