Sukses

Entertainment

Hari Ini, Film AADC 2 Diputar Pertama Kali di Yogyakarta

Fimela.com, Yogyakarta Jelang pemutaran perdana film Ada Apa Dengan Cinta2 (AADC2) pada 28 April 2016 mendatang, seluruh kru film AADC2 termasuk para castnya akan hadir pada Red Carpet pemutaran film bersama tamu undangan khusus di Empire XXI Yogyakarta, Sabtu (23/4/2016).

Para pemain AADC2 masih dibintangi Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet). Selain mereka, ada nama-nama pemain seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira yang meramaikan AADC2. Respon akan penantian 14 tahun sekuel kisah asmara Cinta dan Rangga serta kisah persahabatan Genk Cinta mengnhebohkan netizen Jogja.

Dennis Adhiswara di Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak seperti biasanya film-film Indonesia memilih lokasi untuk menggelar gala premiere bahkan red carpet untuk rilis film di Ibu Kota Indonesia, Jakarta, film AADC2 memilih Yogyakarta sebagai kota untuk gala premiere.

Di Sosial Media (Sosmed) ramai perbincangan akan detik-detik red carpet serta gala premiere untuk tamu undangan khusus dan sejumlah pemenang kuis.

"Saya mau hadir di #PremiereAADC2, karena sudah 14 tahun saya menanti kesinambungan kisah cinta agung Rangga dan Cinta," tulis akun bernama @nadiahmdnoth di twitter.

"Udah dapet pass ke venue red carpet gala premiere AADC2 nanti sore, tapi tetap aja sendirian mulu," tulis akun @Hei_larasati.

Hingga jelang red carpet AADC2 pada Sabtu, (23/4/2016), sejumlah persiapan pun telah dilakukan panitia penyelenggara. Nantikan keseruan Red Carpet AADC2 di Bintang.com, melaporkan langsung dari Empire XXI, Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading