Sukses

Entertainment

Pemain AADC 2 Tak Terbebani Kesuksesan Film Pertama

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sukses membangkitkan perfilman Indonesia di tahun 2002 yang saat itu masih lesu. Kini, Mira Lesmana sebagai produser membuat sekuelnya yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Para pemainnya sangat merasakan antusiasme masyarakat akan kisah lanjutan AADC pasca 14 tahun berlalu. 

Sissy Priscillia yang berperan sebagai Milly, mengaku merasa takut ekspektasi masyarakat yang tinggi di AADC pertama tidak terulang di AADC2. Pun demikian ia merasa optimis dengan AADC2 saat ini mampu memberikan sesuatu yang diharapkan.

 Sissy Priscillia di Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya sebenarnya takut, saya selalu membandingkan kalau film pertamanya sangat kuat, tapi kemudian film kedua kurang bagus. Eh nggak taunya AADC dibikin yang kedua,” tutur Sissy Priscillia saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

“Awalnya sempat kepikiran dan jadi takut gimana-gimana. Tapi setelah membaca cerita AADC 2 saya optimis bisa seperti yang diharapkan," sambung Sissy. 

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

Mamet, karakter yang diperankan Dennis Adhiswara juga optimis AADC 2 bisa menjadikan tontonan yang related bagi penonton. Untuk urusan sukses atau tidaknya bagi Dennis itu adalah bonus atas jerih payah semua kru AADC2.

Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan rilis di bioskop pada 28 April nanti. Sekuel AADC ini masih dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading