Sukses

Entertainment

Empat Kementrian Dukung Film My Journey: Mencari Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekadar menghibur, film My Jounery: Mencari Mata Air hadir sebagai ajakan memperlakukan mata air untuk keberlangsungan hidup. Karenanya, film My Journey: Mencari Mata Air didukung 4 Kementrian sekaligus. Salah satunya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang akan mendistribusikan film ini ke sekolah-sekolah.

"Mendikbud untuk pendistribusian film di sekolah-sekolah, Menteri LHK yang akan memutar film ini di 4 ribu desa. Menteri Pariwisata akan dikatikan sebagai program Indonesia dan dipublikasikan di luar negeri, dan Menteri PU, partner kami dalam membuat film ini," urai Ully Sigar Rusady, selaku produser film My Journey: Mencari Mata Air, kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anis Baswedan, menyambut positif kehadiran film ini. Dia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk menonton film My Journey: Mencari Mata Air sebagai bahan diskusi dan pembelajaran.

"Bukan semata-mata sebagai hiburan, tapi pelajaran. Jadi dua pesannya, pertama saya mengapresiasi pentingnya lingkungan hidup. Kedua mengajak menonton. Insha Allah kita mendukung sehingga banyak anak di Indonesia bisa menonton film ini,"
ucap Anis Baswedan.

Wanita berparas cantik ini memang tak lagi mengejar eksistensi diri dan juga popularitas semata. Ia berusaha untuk menjadi berkah bagi orang lain melalui kiprahnya di dunia hiburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film My Journey: Mencari Mata Air sendiri berkisah tentang perjalanan empat wanita muda, yaitu Cindy, Chinta, Celine, dandan Tasya. Mereka berniat menemani Lucas untuk menjelah mencari sumber mata air yang masih jernih dan belum dijamah oleh tangan manusia.

Film My Journey: Mencari Tanah Air dibintangi sejumlah artis muda seperti Btari Chinta, Celine Wahyudi, Cindy Celine, Dwi Tasya, Christopher V. Warren, Martina Tesela, dan artis senior Paramitha Rusady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading