Sukses

Entertainment

Mengapa Capung Jadi Sangat Berarti Bagi Paramitha Rusady?

Fimela.com, Jakarta Menganggap seni menjadi bagian dari diri membuat Paramitha Rusady tak bisa jauh dari dunia akting. Demi mengobati rasa rindunya, Paramitha membintangi film adveture berjudul My Journey: Mencari Mata Air. Di film ini Paramitha berperan sebagai Maya, seorang peneliti capung.

"Obat kangen syuting ya," ucap Paramitha Rusady, usai jumpa pers fim My Journey: Mencari Mata Air, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016). Kakaknya, Uli Siregar juga terlibat di film ini.


Sebenarnya, film ini memang digagas Paramitha bersama keluarganya, sebagai bentuk keprihatinan atas krisis air yang terjadi di tanah air. Menurut Paramitha, hal ini penting demi keberlangsungan hidup seterusnya.

"Kita basicly berbasis dari keluarga yang peduli dengan apa yang terjadi di masa akan datang, tanpa mengurangi nilai-nilai di masa lalu. Semua itu akan kita angkat dalam film ini, bahwa semua ada bentuk sebab dan akibat dari tindakan manusia. Tentunya informasi ini penting sekali," paparnya.

 

Film My Journey: Mencari Mata Air berkisah tentang usaha anak-anak dalam melindungi mata air dengan bahasa dan cara mereka. Selain Paramitha Rusady, film ini turut dibintangi wajah-wajah baru seperti Btari Chinta, Celine Wahyudi, Cindy Celine, Dwi Tasya, Christopher V. Warren, dan Martina Tesela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading