Sukses

Entertainment

Penonton Gala Premiere AADC2 di Jogja Antusias Antri Red Carpet

Fimela.com, Yogyakarta Kawasan Jl. Urip Sumoharjo, DI Yogyakarta pada Sabtu sore, 23 April 2016 sudah mulai diramaikan tamu undangan Gala Premiere Perdana film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Sejak pukul 15.00 WIB, dari pantauan Bintang.com yang melaporkan langsung dari lokasi Gala Premiere AADC 2, satu persatu tamu undangan serta penonton yang berhasil memenangkan tiket dari kuis sudah mulai mengantri. Red Carpet AADC 2 sendiri baru akan dibuka pada pukul 18.00 WIB sore.

Sejumlah persiapan dari para panitia tengah terus dilakukan, hamparan Red Carpet (karpet merah) sudah membentang panjang di halaman Empire XXI, Yogyakarta.

Selain Red Carpet, di mana semua cast AADC2, Produser, Sutradara hingga tamu undangan khusus yang akan melalui jalur red carpet juga akan menghadiri malam Gala Premiere di Pemutaran Perdana film karya sutradara Riri Riza tersebut.

Dipastikan, para pemain AADC2 seperti Dian Sastrowardoyo (Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis (Mamet), kemudian nama-nama pemain bintang baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Sarita Thaib dan Dimi Cindyastira yang meramaikan AADC2 Sabtu, 23 April 2016.

Red Carpet pemutaran film AADC 2 bersama tamu undangan khusus di Empire XXI Yogyakarta digelar hari ini, Sabtu (23/4/2016).

Nantikan keseruan Red Carpet dan Pemutaran film Perdana AADC2 di Bintang.com, melaporkan langsung dari Empire XXI, Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading