Sukses

Entertainment

Dua Kali Diretas, Carrisa Putri Ikhlaskan Instagram Anak

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tak akan ada lagi kelucuan anak Carrisa Putri, Quenzino Acana Naif, yang akan muncul di akun Instagramnya. Pasalnya, akun Instagram yang biasanya mengunggah foto dan video Quenzi ini diretas orang tak dikenal. Carrisa juga mengaku sudah mengikhlaskan akun milik anaknya itu diambil orang lain.

"Ini di-hack untuk kedua kalinya. Dan saya sama suami juga sudah enggak mencoba berusaha ambil balik. Waktu yang pertama mencoba ambil balik dan berhasil. Buat yang kedua kalinya di-hack, ya sudahlah," ujar Carrisa Putri, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).

Carissa Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Dikatakan Carrisa, awalnya mereka hanya berniat lucu-lucuan membuat Instagram untuk Quenzi. Mengingat efeknya, Carrisa justru enggan mengambil alih kembali akun yang diretas itu. Dia ingin menjaga kebebasan sang anak karena namanya semakin dikenal banyak orang.

"Sebenarnya yang bikin suami saya, dan awalnya enggak kepikiran Quenzi jadi banyak followernya. Cuma seru-seruan saja. Saya juga terimakasih banget buat orang-orang yang ikuti perkembangan Quenzi dan kebiasaan Quenzi. Namun semakin ke sini mungkin dia malah jadi risih," jelas Carrisa.

Carissa Putri (Andy Masela/Bintang.com)

Meski tak berniat mengambil alih kembali, Carrisa berharap, akun Instagram anaknya tak disalahgunakan orang-orang tidak bertanggungjawab. Terutama yang bisa merugikan. "Semoga enggak berdampak negatif," harap Carrisa Putri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading