Sukses

Entertainment

Blac Chyna Dukung Rob Kardashian Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Sebagai kekasih yang baik, Blac Chyna sangat mendukung apa yang dilakukan Rob Kardashian. Bahkan, dia tidak sungkan untuk mendukung kekasihnya itu untuk menurunkan berat badan.

Hal ini dibuktikan dengan beberapa foto di akun instagram pribadinya, dia tampak tengah menemani dan mendukung calon suaminya untuk olahraga.

Tinggal menghitung hari Rob Kardashian dan Blac Chyna yang akan berganti status dari pasangan kekasih hingga menjadi pasangan suami istri di Hollywood. (AFP/Bintang.com)

 

"Go Rob, atau ayo Rob, semangat," katanya dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/4/16).

Menurut sumber, usaha Blac untuk menurunkan berat badan berhasil. Dia mengaku kekasihnya itu telah berhasil menurunkan berat badan sekira 40 kilogram.

Apalagi, tidak hanya sekedar mendukung, Blac juga meminta ijin pada sang kekasih untuk terjun langsung sebagai pelatih ketika Rob tengah olahraga basket. 

"Jadi saya harus meminta, apakah kamu memberi saya ijin untuk melatih anda untuk 5 minggu ke depan setiap harinya," tambah Blac.

Mendengar hal itu, Rob Kardashian sangat beruntung karena memiliki perempuan yang begitu perhatian dengannya. Ia juga bangga memiliki calon istri seperti mantan istri Tyga tersebut.

"Tentu saja," tandas aktor berusia 29 tahun ini.

Rob Kardashian dan Blac Chyna (via aceshowbiz.com)

Sementara itu,untuk membuktikan cintanya pada calon suaminya itu, selain mendukung dan melatih Rob, Blac Chyna juga memasak makanan sehat untuk kekasihnya itu, Dia juga menyewa pelatih Gym untuk Rob Kardashian.

Diketahui, Hubungan Rob Kardashian dan Blac Chyna telah terjalin sejak awal tahun 2016. Mereka juga memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya atau ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading