Sukses

Entertainment

Baru 2 Tahun, Anak Carrisa Putri Kebanjiran Job

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang masih sangat kecil, anak Carrisa Putri, Quenzino Acana Naif, sudah kebanjiran tawaran pekerjaan. Namun bukan berarti Carrisa akan menerima begitu saja. Pasalnya, dia tak ingin waktu Quenzi hanya diisi dengan hanya dengan aktifitas syuting setiap harinya.

"Ada sih, lumayan banyak. Cuma aku lebih selektif memilihnya. Kasihan ya, karena usianya masih dua tahun. Aku enggak mau hari-harinya cuma syuting. Jangan sampai setiap hari kerja," ujar Carrisa Putri, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2016).

Karena si kecil sudah besar Carissa Putri ingin tambah momongan.

Carissa menuturkan, kebersamaan dengan anak menjadi prioritasnya saat ini. Dia tak ingin melewatkan sedetik pun tumbuh kembang Quenzi. Karenanya dia mengaku senang bisa terlibat program parenting di salah satu stasiun TV swasta bareng sang anak.

"Kebetulan program tentang parenting, sekitar permasalahan ibu dan anak. Jadi mau enggak mau syuting bareng. Jujur aku senang banget karena dengan begini bisa sama Quenzi terus, bisa kerja bareng juga," ungkapnya.

Sebagai ibu dari satu anak, Carissa Putri tetap dapat menjaga penampilannya selalu tampil cantik dan memukau. Seperti saat ditemui di acara Mom and Kids Awards 2015, studio MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12) malam. (Andy Masela/Bintang.com)

Namun ada kalanya Carrisa tak membawa Quenzi saat bekerja. Diakuinya, semua tergantung permintaan penyelenggara acara. "Tergantung sih. Kadang panitia minta saya bawa Quenzi. Kalau suami sih support-support saja," tandasĀ Carrisa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading