Sukses

Entertainment

Gara-Gara Ini, Kendall Jenner dan Gigi Hadid Dihujat Model Senior

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Gigi Hadid menjadi ikon remaja masa kini. Pasalnya, kecantikan mereka berdua tidak bisa tertanding dengan apapun.

Namun, dibalik ketenaran yang instan tersebut, Mereka berdua mendapat hujatan yang sangat kuat dari salah satu model Vogue yang berusia 75 tahun, Grace Coddington.

Usaha keras Zayn Malik untuk meyakinkan Gigi Hadid ialah, tidak ada seseorang yang bisa menempati hatinya kecuali ia (Gigi) seorang. Menurut suatu sumber terdekat, Gigi Hadid langsung memblokir nomor ponsel Perrie Edwards. (AFP/Bintang.com)

 

Dia mengatakan bahwa ketenaran yang dimiliki Kendall dan Gigi sangat menganggu kehidupannya sekarang. Bukan karena iri, namun dia merasa bahwa keduanya tidak memiliki sisi yang menarik.

"Gigi dan Kendall sekarang seperti mewakili jutaan remaja sekarang, dan saya lihat mereka memang kedua model yang baik, namun ini justru menganggu pikiran saya, mereka ternyata mendapatkan semua itu dengan cara instan, tanpa instagram, mereka mungkin tidak dapat tenar seperti sekarang," katanya dilansir dari HollywoodLife, Minggu (24/4/16).

Grace juga menambahkan, baik Kendall Jenner maupun Gigi Hadid benar-benar tidak memiliki sisi yang menarik untuk menjadi seorang model.

Kendall Jenner dihujat karena dianggap tidak berkompeten sebagai seorang model (HollywoodLife.com)

Karena menurutnya, menjadi seorang model tidak hanya dilihat dari seberapa mereka menarik masyarakat, tapi juga kecerdasan yang tinggi dalam industri fashion.

"Sebenarnya anugerah kalau mereka diberikan wajah yang cantik dan juga rambut yang indah atau jumlah pengikut yang banyak, tapi enggak bisa dilihat dari situ saja, mereka juga harus punya intelektual yang tinggi dalam industri fashion," tandasnya.

Diketahui, nama Kendall Jenner dan Gigi Hadid sendiri mulai dikenal di kalangan penggemarnya karena kecantikan  yang mereka punya dan juga banyaknya followers atau pengikut di akun instagram pribadinya .

Namun, mereka juga memiliki rumor yang cukup panas mengenai status hubungannya. Kendall Jenner yang berpacaran dengan personil One Direction, Harry Styles tapi tak berselang lama, dia dikabarkan berpacaran dengan Jordan Jackson dan juga Gigi Hadid yang tengah berpacaran dengan Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading