Sukses

Entertainment

Arda Naff Bisikkan Kalimat Sakti ke Tantri Kotak Saat Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Arda Naff termasuk pribadi yang jarang mengungkapkan rasa sayang melalui kata-kata. Namun sikap itu bertolak belakang saat menyaksikan perjuangan Tantri Kotak melahirkan buah cinta mereka. Bahkan, Arda tak kuasa menahan tangis tatkala anaknya terlahir ke dunia.

"Saya sempat bingung, duduk sama Tantri. Saya support tantri dan bisikkan ke Tantri I love you. Kata Tantri kok baru bilang sekarang, memang saya baru lihat dan teteskan air mata," ungkap Arda Naff, di RS YPK Mandiri, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/4/2016).

Inilah anak pertama Tantri Kotak dan Adra Naff. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Arda, istrinya sempat syok saat mengetahui anaknya harus terlahir secara caesar. Padahal selama ini Tantri telah mempersiapkan diri melahirkan normal. Namun Arda menilai, ini pilihan terbaik yang harus dilalui demi kebaikan Tantri dan anaknya.

"Dia persiapkan diri untuk normal, down pasti. Tapi kalau mau mendapatkan yang indah pasti perjuangan berat. Proses caesarnya cepat, 10-15 menit bayinya sudah nangis. Di ruang bersalin dari sabtu siang. Kata dokter harus ikhlas," urainya.

Secara fisik, kata Arda, anak yang diberi nama Karanada Medina Tanarda itu mirip dengannya. Seperti kata pepatah, buah tak jauh dari pohonnya. "Kalau kata orang sih mirip bapaknya. Tapi muka bayi itu kan masih sama saja, mukanya bulat," tukas Arda Naff bahagia.

Adra dampingi Tantri Kotak melahirkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Guna memulihkan kondisinya setelah menjalani persalinan, sementara ini Tantri Kotak masih menjalani perawatan di RS YPK Mandiri, Jakarta Pusat. Anak Tantri Kotak dan Arda Naff ini terlahir dengan berat badan 3,54 kg, dan panjang badan 51 cm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading