Sukses

Entertainment

Sepenggal Petualangan Carissa Putri dan Anak di Melbourne

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Carissa Putri memboyong mama dan anaknya, Quenzino Acana Naif, ke Melbourne, Australia. Segudang kisah di negeri Kanguru itu menjadi oleh-oleh yang dibawa Carrisa ke tanah air. Bahkan saat dirinya berpetualang bersama sang anak mengunjungi museum Jurassic World.

"Saya sempet ajak dia (anak) ke kebun binatang. Terus saya aja ke Melbourne museum, di situ pas banget ada pameran Jurassic World. Kebetulan Quenzi lagi suka Dino, jadinya senang banget. Setiap hari ajak dia naik trem. Selama di sana kita naik trem," kenang Carissa Putri, di Plaza Indonesia.
 

A photo posted by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

Petualangan Carissa di Melbourne bukan untuk liburan semata. Kebetulan dia diundang menghadiri Indonesian Festival Film di sana. Tak melewatkan kesempatan yang ada, Carris memilih mengajak anak dan orangtuanya.

"Jadi filmku screening di sana, diundang dari mahasiswa sana. Kebetulan ajak Quenzi dan mama. Jadi sekalian jalan-jalan," ujarnya.

 

A photo posted by Carissa Puteri (@carissa_puteri) on

Carissa bersyukur anaknya tidak rewel selama perjalanan kemarin. Bahkan meski perubahan cuaca sempat membuat anaknya sakit. Total selama 11 hari Carissa berpetualang bersama anak dan ibunya di Australia.

"Enggak ada kesulitan sih. Paling karena perubahan cuaca saja sih. Quenzi sempat batuk pilek karena cuaca. Selebihnya sih enggagk ada kesulitan," pungkas Carissa Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading