Sukses

Entertainment

Nyaman, Caitlyn Jenner dan John Travolta Resmi Berpacaran?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis, Caityln Jenner dan John Travolta. Pasalnya, keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan kasih.

Menurut sumber, dia mengatakan bahwa diduga kedua pasangan selebritis ini telah resmi berkencan dan melakukan pertemuan rahasia yang sangat romantis.

"Mereka berdua ini sama-sama nyaman, dan sering menghabiskan banyak waktu untuk pergi keluar kota dengan naik pesawat," kata sumber dilansir dari Aceshowbiz, Senin (25/4/2016).

Caitlyn Jenner (AFP/Bintang.com)

 

Dia juga mengatakan, pertemuan rahasia mereka pun juga tidak diketahui oleh siapapun termasuk keluarga dan penggemar, baik Travolta maupun Caityln Jenner sama-sama berusaha untuk menyembunyikan pertemuan tersebut.

"Mereka berdua jelas berusaha untuk menjaga pertemuan mereka yang tersembunyi itu, dan yang kedua mungkin saja itu hanya rumor dan pertemuan rahasia mereka memang tidak pernah terjadi," tambahnya.

"Makanya penggemar dan keluarga tidak ada yang tahu tentang hubungan Travolta dan Caityln Jenner," imbuhnya.

John Travolta (via businessinsider.com)

Meski begitu, Caityln Jenner yang dihubungi oleh media lokal, dia menegaskan bahwa, hubungan antara dirinya dengan John Travolta tidak benar.

"Saya saat ini sedang sibuk berbicara menentang undang-undang anti-LGBT di North Carolina dan Missisipi, saya tidak ada hubungan dengan John Travolta, dan berita itu tidak benar," kata Caityln.

Diketahui, Caityln Jenner memutuskan untuk operasi transgender setelah dia menikah dengan Kris Jenner beberapa tahun silam.

Sedangkan, John Travolta telah menikah dengan Kelly Preston 1991 silam. Dari pernikahannya ini, dia dikaruniai 3 orang anak, Ella Bleu Travolta, Jett Travolta dan Benjamin Travolta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading