Sukses

Entertainment

Pakai Bikini, Chelsea Olivia Pamer Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan suami istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang berbahagia. Pasalnya wanita kelahiran 29 Juli 1992 ini sedang hamil. Dan belakangan ini, Chelsea kerap mengunggah foto-foto maternity di akun Instagram-nya.

Salah satu contohnya adalah saat Chelsea sedang berlibur di Maldives. "Ketika si baby masi berumur 2 bulan dan udh dibawa jalan" ke maldives naik boat,dll...," tulisnya sebagai keterangan foto.

Ia juga mengaku bersyukur diberi suami yang super sabar dan calon bayi yang super baik. "Memang pada umumnya orang yg sedang hamil tdk boleh ada guncangan besar/naik pesawat, tp beda dengan bayiku yg baik bngt diajak jalan" selalu anteng bikin mommynya happy aja (kuncinya satu kasi makanan setiap 2jam😚) .. Dan Thank God dr awal tau hamil tdk pernah adanya Mual" (makanya dr awal udh nonggol tuh perut-nya).. Tuhan memang terlalu baik bangett,setelah dikasi suami super sabar dan sayang istri sekarang dititipin bayi yg juga super baik ga nyusahin sama sekali selama hamil," lanjut Chelsea.

Pada postingan foto itu sendiri tampak Chelsea mengenakan bikini dan perutnya sudah mulai terlihat membuncit. Tak pelak postingan foto ini mendapatkan berbagai ragam komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar masa kehamilannya lancar.

"Ka chelsea pantesan akhir-akhir ini berasa kaka agak gendutan ehh ternyata lagi hamil tohhhh. Semoga baby dan mom selamat ya sampe lahiran," tulis akun jelle224. "Enak banget ya hidup kak chelsea sempurna banget," ujar akun oktavianny_taslim.

Tak sedikit juga netizen yang saling berdebat tentang pakaian yang dikenakan Chelsea Olivia. "Secara ga langsung kan yg menikmatin tubuhnya chelsea bukan glenn aja tp para lelaki lainnya. Makanya selalu diingatkan kak glenn sbg seorg suami yg sayang sm istrinya :) begitu jg chelsea hrs lbh mikit klo udh pnya suami dan calon anak," ujar akun habibah_arts. "ngakak saya baca" comment dari org" paling bnr .. Prsaan suaminya sendiri biasa aja ini mala mreka yg sebok ... @glennalinskie @chelseaoliviaa ❤️ congrats yaa ... God bless ..," balas wendiwee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading