Sukses

Entertainment

Karena Ini, Jessica Chastain Kagum dengan Chris Hemsworth

Fimela.com, Jakarta Banyak wanita yang sangat mengagumi dan terpukau dengan kepiawaian Chris Hemsworth dalam berakting. Apalagi, di film terbaru bertajuk The Hunstman: Winters War.

Dia berakting sangat memukau sehingga membuat presenter cantik, Jessica Chastain mengaku bahwa dia merupakan salah satu penggemar suami dari Elsa Pataky ini.

Jessica Chastain. (Bintang/EPA)

 

Menurutnya, Chris merupakan seorang pencium yang baik. dan lelaki yang sempurna dan menganggu pandangan mata Jessica selama ini.

"Dia ini penganggu pandangan mata saya, dia sempurna, manis dan tentunya pencium atau kiss yang sangat baik," katanya dilansir dari Aceshowbiz belum lama ini.

Dia menambahkan, selain pencium yang baik, Chris Hemsworth merupakan sosok ayah yang hebat bagi ketiga anaknya, Rose Hemsworth, Sasha Hemsworth dan Tristan Hemsworth.

"Ini seperti, uh, dia tidak hanya sempurna untuk dilihat tapi dia juga memiliki sifat yang lucu dan dia memiliki keluarga yang sempurna, dia seorang ayah yang hebat," tambahnya.

Chris Hemsworth merupakan pencium yang baik, kata Jessica Chastain.. (AFP/Bintang.com)

Jessica juga mengatakan bahwa tidak heran kalau Chris benar-benar orang yang dicintai banyak orang karena sikapnya itu. Karena itu, menurutnya, Elsa Pataky dan ketiga anaknya sangat beruntung memiliki suami seperti pemain film The Hunstman: Winters War ini.

"Dia benar-benar memiliki sifat yang luar biasa, dia pencium yang sangat baik, dia sempurna, dia penganggu pandangan saya, dan Elsa seorang wanita yang beruntung," tandasnya.

Untungnya, pujian yang menghujani Chris Hemsworth ini hanya sebatas pujian sesama sahabat, pasalnya keduanya telah memiliki kehidupan masing-masing.

Chris Hemsworth yang memang telah menikah dengan Elsa Pataky dan dikaruniai tiga anak. Sedangkan, Jessica Chastain sendiri dikabarkan telah menjalin kasih dengan Brie Larson

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading