Sukses

Entertainment

Baru Dirilis, Single Baru TWICE Puncaki Chart Musik Korea

Fimela.com, Jakarta Sejak merilis single dan video klip terbaru berjudul Cheer Up, girlband asal Korea Selatan TWICE langsung tancap gas. Mereka mampu menguasai beberapa chart musik di Korea Selatan dengan single barunya.

Pada pukul 8.30 pagi waktu Korea Selatan kemarin, Jihyo dan kawan-kawan mampu menempati posisi pertama di chart musik besar seperti MelOn, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3. Hal ini juga menjadi pembuktian mereka di dunia musik K-Pop.

TWICE (via Soompi.com)

Lagu berjudul Cheer Up merupakan single utama mereka di album bertajuk Page Two. Lewat kesuksesan di single berjudul Cheer Up TWICE menunjukkan bahwa diri mereka adalah salah satu pendatang baru yang patut diperhitungkan.

Page Two merupakan mini album kedua milik TWICE yang dirilis bersamaan dengan video klip berjudul Cheer Up. Dalam mini album ini total terdapat 7 lagu termasuk sebuah single berjudul Cheer Up yang sangat sukses.

TWICE ( via kpop.asiachan.com)

TWICE sendiri mendapatkan banyak saingan karena di waktu yang sama grup lain seperti Lovelyz dan Seventeen juga merilis karya comeback mereka. Belum lagu minggu depan masih ada BTS yang juga akan segera comeback sengan karya baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading