Sukses

Entertainment

Nyaris Diperkosa, Kekasih Sonny Tulung Masih Trauma

Fimela.com, Jakarta Beberapa pekan berlalu belum mampu menghilangkan rasa trauma yang dialami Cindy, kekasih Sonny Tulung. Belum lama ini, mengalami percobaan pemerkosaan yang diduga dilakukan rekan bisnisnya. Maka itu Cindy memutuskan berkonsultasi dengan psikiater demi memulihkan kondisinya.

"Sampai saat ini, yang jelas trauma ya. Ini juga mau konsultasi dengan psikiater," ujar Cindy yang ditemani Sonny Tulung, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

 

Dikatakan Cindy, semula dirinya dan TJD berniat membahas bisnis di kawasan Kelapa Gading. Dia sendiri terkejut saat mengetahui TJD justru membawanya ke sebuah motel.

"Awalnya saya mau ketemuan karena mau membahas bisnis jam 8, tapi karena macet jadi jam 9 lebih. Awalnya enggak
disebutkan dimananya. Kelapa Gading gitu saja," kata Cindy.

Dengan respon yang tidak terlalu positif, menurut Sonny, makanya kasus ini mau tidak mau harus diselesaikan melalui jalur hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sonny sendiri sempat menaruh curiga saat mengantar kekasihnya bertemu TJD. Kala itu, Sonny memutuskan membuntuti mobil TJD yang membawa Cindy. Tak pelak, dia mengaku terkejut melihat mobil itu justru berputar ke arah hotel yang diketahuinya
tempat tidak baik.

Atas dugaan percobaan perkosaan itu, Cindy yang ditemani Sonny Tulung melaporkan TJD ke Polda Metro Jaya. Bahkan sepasang kekasih ini juga sudah menjalani pemeriksaan terkait kasus yang dialami Cindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading