Sukses

Entertainment

Kasus Pemerkosaan Kekasih, Sonny Tulung Buka Pintu Damai

Fimela.com, Jakarta Sonny Tulung masih membuka pintu damai kepada TJD, pria yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Cindy, kekasihnya. Bukan lantaran tak serius melaporkan TJD ke polisi, namun Sonny tak ingin menghabiskan waktunya hanya untuk mengurus kasus seperti ini.

"Kita sih selalu open untuk damai, karena kita tahu bahwa proses ini buat kami saja enggak enak. Buang waktu, tekanan psiologis. Apalagi buat dia nantinya," kata Sonny Tulung, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Foto Sonny Tulung dan Cindy di Mabes Polri (Nurwahyunan/bintang.com)

Dikatakan Sonny, semua kembali lagi kepada terlapor. Meski masih membuka jalur damai, namun inisiatif itu harusnya datang dari TJD. "Kalau kita kan enggak bisa memaksa dia, enggak lucu. Inisiatif damai harus datang dari sana," lanjut Sonny.

Sebelumnya Sonny sempat menawarkan TJD untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kala itu, telepon Sonny justru dijawab istri terlapor dan mengatakan tidak ada yang perlu diklarifikasi.

Sonny Tulung (Nurwahyunan/bintang.com)

"Saya kira harus dipertanggungjawabkan ketika seorang laki-laki membawa seorang perempuan masuk ke dalam hotel. Itu kan harus konsekuensi ada klarifikasi yang kita mau dengar," kata Sonny.

Dilanjutkan Sonny, sementara ini polisi masih menyelidiki kasus sang kekasih. Berdasarkan info yang diketahuinya, polisi juga akan memanggil TJD untuk dimintai keterangan. "Pemanggilan saksi, olah TKP sudah. Kita juga sudah BAP," tandas Sonny Tulung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading