Sukses

Entertainment

Pacar Dibawa ke Motel, Sonny Tulung Panik

Fimela.com, Jakarta Dugaan percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh TJD, General Manajer sebuah perusahaan otomotif di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, terhadap Cindy Lazar, kekasih Sonny Tulung, berlanjut ke Polda Metro Jaya. Sonny mengaku panik saat mengetahui kekasihnya itu di bawah ke sebuah motel di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, oleh TJD, pada 8 April 2016 lalu.

"Saya panik, jangan-jangan masuk ke tempat yang enggak-enggak. Saya tahulah di situ tempat-tempat begituan, yang disewa jam-jaman. Saya tanya ke satpam. Sambil terus mencari, saya telepon, tampi sinyal di situ memang agak susah," jelas Sonny, Senin (11/4/2016).

Lama tidak terdengar, presenter Sonny Tulung muncul di Polda Metro Jaya bersama dengan kekasihnya, Cindy Lazar mendatangi Polda Metro Jaya melaporkan lelaki berinisial TJD. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Awalnya, Sonny tak menaruh curiga mengingat motel itu menyediakan tempat untuk rapat. Namun, kekhawatiran dia makin besar lantaran mobil TJD tak ada di parkiran.

Pada saat bersamaan, Sonny melihat ada salah satu rolling door yang terbuka dan menemukan sang kekasih keluar sambil setengah berlari. Sonny mengaku sempat terlibat salah paham dengan Cindy karena kesulitan menghubunginya.

Berdasarkan pengakuan Cindy ke Sonny, alasan pria tersebut mengajak ke motel untuk mandi karena baru pulang kerja. Di situ Cindy merasakan ada kejanggalan dari niat TJD.

Setelah resmi bercerai dari Virginia Sumakud empat tahun silam, Sonny Tulung menjalin kasih dengan Cindy Lazar alias Chila. Dua tahun pasangan ini menjalin kisah asmara. Presenter ini akan menjadikan Cindy sebagai istrinya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut serfasius Serbaya Manek selaku kuasa hukum Cindy, kliennya mengalami luka lebam pada bagian tangannya akibat ditarik TJD.

"Klien saya ditarik tangannya karena klien saya melarikan diri dari sebuah kamar yang klien saya enggak tahu ada di mana," ujar Serfasius, usai menemani Cindy Lazar dan Sonny Tulung ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading