Sukses

Entertainment

JK Rowling Soal Dumbledore-Newt Scamander di Prekuel Harry Potter

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Harry Potter tentu ikut menantikan film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne juga diangkat dari buku karya JK Rowling.

Dalam ajang MTV Movie Awards 2016, prekuel film Harry Potter itu memberikan sedikit bocoran melalui teaser trailer yang dirilis.

Dalam trailer tersebut terlihat Newt Scamander (Eddie Redmayne) meninggalkan Inggris untuk menuju New York. Namun yang menarik adalah disebutnya nama Albus Dumbledore yang merupakan kepala sekolah sihir Hogwarts dalam seri film Harry Potter.

Eddie Redmayne di film Fantastic Beasts and Where To Find Them. foto: EW

Hal tersebut tentu membuat penggemar bertanya-tanya tentang hubungan yang dimiliki oleh Newt dan Dumbledore. Rowling yang menjadi penulis novel sekaligus naskah film tersebut akhirnya menjelaskan sedikit hubungan antara keduanya. Menurut Rowling, rasa sayang Dumbledore yang kala itu masih menjadi profesor biasa di Hogwarts sama besarnya dengan kecintaannya pada Newt.

"Albus Dumbledore sangat menyukai Newt Scamander karena alasan yang sama di mana aku juga menyukainya. Albus Dumbledore cuma seorang profesor muda ketika Newt diusir. Jadi dia tidak bisa ikut campur dalam masalah itu,” tulis Rowling di twitter.

Cerita dari Newt Scamander sendiri berlatar 70 tahun sebelum Harry Potter membaca bukunya di sekolah sihir Hogwarts. Jadi wajar saja kalau waktu itu Dumbledore hanya seorang profesor biasa di Hogwarts sebelum menjadi kepala sekolah dan salah satu penyihir terhebat sepanjang masa.

Fantastic Beasts and Where To Find Them digarap oleh sutradara empat film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne ini akan dirilis pada 18 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading