Sukses

Entertainment

Sonny Tulung: Tidak Ada Iktikad Baik dari Terlapor

Fimela.com, Jakarta Kejadian tidak mengenakkan yang menimpa kekasihnya, Cindy Lazar, membuat presenter kawakan Sonny Tulung ikut terseret. Pria berusia 48 tahun itu turut mengantarkan Cindy membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Sonny yang dimintai keterangan di Polda Metro Jaya mengatakan terlapor TJD, yang diketahui sebagai pimpinan sebuah perusahaan otomotif multinasional dilaporkan dengan sangkaan perbuatan tidak menyenangkan terhadap Cindy.

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

Sonny juga menekankan pada terlapor harus bertanggungjawab atas perbuatan yang dilakukannnya terhadap kekasihnya. Pasalnya, hingga saat ini belum ada itikad baik dari TJD terhadap kekasihnya.

 

 

 

"Kita lihat lagi perkembangannya kemana. Yang jelas‎ si terduga ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Karena sampai sekarang kita merasa tidak ada itikad baik ya," ungkap Sonny  di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016).

Sebelumnya, pada Jumat 8 April 2016 lalu sekitar pukul 21.30 malam, Cindy diajak oleh TJD dengan alasan membicarakan bisnis. Namun, Cindy malah dibawa ke sebuah tempat yang diduga motel tertutup di kawasan Pulo Mas, Jakarta Timur.

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, saat itu Cindy menurut penuturan Sonny sebelumnya berinisiatif untuk melarikan diri dan terjadi kontak fisik yang membuat tangan dari kekasihnya tersebut memar.

"Untuk lebih jelasnya nanti setelah ada pemeriksaan polisi melalui BAP, nanti kita berikan keterangan yang lebih jelas lagi," tanda Sonny Tulung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading