Sukses

Entertainment

Selain Nyaris Diperkosa, Kekasih Sonny Tulung Alami Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Cindy Lazar, kekasih dari presenter Sonny Tulung secara resmi sudah melayangkan laporan terhadap pria berinisial TJD, atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). 

Usai melapor, Cindy yang datang mengenakan blues berwarna hitam berlengan pendek sempat memperlihatkan sebuah luka lebam di tangannya. 

Sonny Tulung dan Cindy usai melaporkan dugaan pelecehan seksual. (Nurwahyunan/bintang.com)
 

Menurut Serfasius Serbaya Manek selaku kuasa hukum dari Cindy, luka lebam tersebut merupakan hasil dari perbuatan TJD yang dilakukannya pada Jumat, 8 April lalu. 

"Klien saya ditarik tangannya karena klien saya melarikan diri dari sebuah kamar yang klien saya enggak tahu ada di mana," ujar Serfasius Serbaya Manek usai menemani Cindy Lazar melapor ke Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). 

Sonny Tulung dan Cindy. (Nurwahyunan/bintang.com)

Serfasius juga menggambarkan kronologis terjadinya perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh salah satu General Manager dari perusahaan otomotif tersebut. 

Saat itu, kliennya diajak untuk berbisnis oleh TJD, namun tanpa alih-alih Cindy dibawa ke sebuah tempat seperti hotel. Takut terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan, Cindy pun berinisiatif kabur. 

"Klien saya diajak untuk bisnis, tapi klien saya dibawa pada sebuah tempat yang ternyata itu kamar hotel atau motel. Ia dibawa masuk ke sebuah kamar yang dia tidak tahu. Akhirnya dia melarikan diri tetapi ditarik tangannya. Itu saja," sambung Serfasius.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading