Sukses

Entertainment

Bisnis Online, Mudji Massaid Ajak UKM Indonesia Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Mudji Massaid semakin mantap berkarier di Indonesia. Setelah menjajal peruntungan di bidang akting, adik kandung almarhum Adji Massaid ini mendirikan e-commerce bersama beberapa rekannya. Mudji ingin mengangkat produk-produk lokal di mata dunia lewat usaha yang dibangunnya itu.

Ketertarikan Mudji terhadap usaha ini berawal dari kegemarannya berbelanja di online shop. Apalagi belanja online tengah menjadi trend, seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat.

Mudji Massaid, adik almarhum Adji Massaid mendirikan e-commerce (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

”Awalnya aku sering belanja online, dan itu sangat gampang. Enggak perlu keluar kita sudah dapat barangnya. Makanya bikin usaha e-commerce Kereeen.com," ujar Mudji Massaid, di Cafe Veteran, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Bermaksud mengangkat industri UKM Indonesia, barang-barang yang dijajakan pun lebih banyak produk lokal. Meski ada
varian lain, jumlahnya tidak sebanyak produk lokal.

Mudji Massaid, adik almarhum Adji Massaid mendirikan e-commerce (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

 

”Aku melihat culture Indonesia itu sangat indah, enggak semuanya tahu culture Indonesia secara keseluruhan. Kita punya banyak pulau dan budaya beragam. Kita mau ekspos culture Indonesia di pasar internasional. Karena orang asing senang beli sesuatu dari indonesia yang berbau kebudayaan," jelasnya.

Mudji berharap, bisnis online-nya dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat.
Tentunya dengan menjaga kualitas barang yang sangat baik. ”Kami berharap ini menjadi lahan baru bagi industri lokal dan memperluas budaya kita sampai ke luar negeri,” ujar Mudji Masaid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading