Sukses

Entertainment

Cara Kiki Amalia Bertahan Hidup Tanpa Akting

Fimela.com, Jakarta Kiki Amalia sadar karir di dunia entertaint tak bisa menjamin masa tuanya. Sebab itu dia menjajal peruntungannya di bidang bisnis, dengan membuat brand fashion bernama KiAm. Sebuah merk yang diambil dari namanya sendiri, Kiki Amalia. Namun, Kiki mengaku masih merintis bisnisnya itu.

"Baru tim kecil saja. Aku punya gaya baru, kemeja polos bisa dipadu padankan. Ada Micky dan Mini Mouse, ada tulisan juga. Ini untuk semua kalangan, 20 tahun ke atas. Casual tapi berkelas," kata Kiki Amalia, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Kiki kembali menambahkan, bahwa produknya casual dan jean dengan harga kisaran Rp 200-500 ribu. Meski murah, ia menganggap produknya meski murah, tapi bukan murahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Diakui Kiki, harga yang dibanderol untuk brandnya pun terbilang murah. Meski murah, kata Kiki, produknya bukan murahan. "Rp 200-500 ribu, casual dan jeans. Aku merasa dunia entertainment harus punya masa depan, soalnya keras banget," paparnya.

Selain membuka bisnis, Kiki menggeluti dunia musik. Kini dia banting stir menjadi disk jockey dan sudah menelurkan satu single dari profesi barunya itu. Soal honor, Kiki menilai lebih menggiurkan DJ.

Kiki Amalia (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku suka musik. Musik lagi up karena ada dance musik. Genrenya global makanya enggak salah ikut tren. Ini. Bayaran di DJ juga cash, daripada di sinetron setelah 3 bulan baru keluar," pungkas Kiki Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading