Sukses

Entertainment

Persiapan Rizky Febian Jelang SCTV Music Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Solois muda yang melambung dengan lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian berhasil menyabet dua nominasi di SCTV Music Awards 2016. Tak hanya itu, ia juga siap ambil bagian untuk memeriahkan acara.

Beberapa hal telah disiapkan oleh putra dari komedian Sule ini. Diakuinya, persiapan mental adalah hal yang pasti mengingat ini adalah kali pertama ia tampil di ajang penghargaan ini.

"Yang pasti persiapannya yang satu mental karena itu kan acara gede banget dan pertama kalinya Iky masuk SCTV Music Awards. Dulu yang cuma bisa bermimpi doang dan akhirnya bisa ke acara itu," ungkap Rizky Febian dalam sesi tanya jawab lewat Twitter SCTV.

Tak hanya mental, Iky begitu ia kerap disapa akan menjaga kualitas suara. Perihal lagu, masih ia rahasiakan namun yang pasti hits Kesempurnaan Cinta pasti akan dibawakan.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi, yang pasti yang dipersiapkan bener-bener kayak mental, suara harus dijaga. Berapa lagunya masih rahasia tapi yang pasti Kesempurnaan Cinta akan saya bawakan," tambahnya.

Selain persiapan menjelang SCTV Awards 2016, Rizky Febian berhasil masuk nominasi di kategori Pendatang baru Paling Ngetop dan Kesempurnaan Cinta masuk nominasi di kategori Lagu Pop Paling Ngetop. Jangan lewatkan aksi Iky pada 28 April mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading