Sukses

Entertainment

Penampilan Taeyang di Program 'Fantastic Duo' Bikin Merinding

Fimela.com, Jakarta Di balik sukses BigBang, terdapat kejeniusan seorang G-Dragon. Namun kesuksesan itu juga tak lepas dari peran Taeyang, penyanyi bersuara emas yang mampu meluluhkan hati wanita manapun.

Baru-baru ini, Youngbae terlibat dalam sebuah program di SBS TV berjudul 'Fantastic Duo'. Dalam program tersebut seorang idol K-Pop ditantang untuk berduet dengan 'orang biasa', alias mereka yang bukan berasal dari kalangan artis.

Taeyang dan Lee Seo Jin di Fantastic Duo

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube BigBang pada 24 April kemarin, Taeyang dan seorang peserta bernama Lee Seo Jin tampil sempurna. Mereka berdua membawakan tembang solo Taeyang Eyes, Nose, Lips hingga membuat semua orang tercengang.

Sebagai rekan duet Taeyang dan Seojin benar-benar menyatu di atas panggung. Keduanya sukses meleburkan emosi melalui penjiwaan yang keren serta harmoni suara yang nyaris tak ada cela.

Taeyang BigBang

Di sela-sela penonton juga terdapat beberapa artis, salah satunya Kang Seungyoon. Member WINNER tersebut tampak sangat terkesima melihat begitu padunya duet Taeyang dan Seojin.

Simak duet Taeyang BigBang dan Lee Seo Jin membawakan Eyes, Nose, Lips dalam 'Fantastic Duo' berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading