Sukses

Entertainment

Ingin Masalah Selesai, Prilly Latuconsina Masih Curhat di Medsos

Fimela.com, Jakarta Beredarnya rekaman berdana menghina dari Prilly Latuconsina atas keluarga Aliando Syarief sempat membuat heboh. Prilly sempat kewalahan menghadapi persoalan ini. Ia ingin sekali persoalan ini cepat selesai dan ia bisa berkonsentrasi kembali pada dunia seni peran dan tarik suara yang selama ini dilakoninya. Ia mengungkapkan keluh kesahnya dalam berbagai persoalan hidup di media sosial miliknya.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini menyerahkan persoalan yang dihadapinya pada Yang Maha Kuasa. Ia berharap bisa belajar banyak dari kekeliruan yang dilakoninya selama ini. "I am grateful that Allah has created me as imperfect, I made mistake so I can be the one who always gets close with God, obey and follow Allah. I learn from the mistakes, be the wise further. without imperfection, mistakes, I will never learn," begitu ia menulis Prilly menulis di laman Instagramnya @prillylatuconsina96.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina saat syuting sinetron Ganteng Ganteng Serigala. (Liputan6.com/Panji Diskana)

Ia berharap kepada seluruh penggemarnya untuk memahami apa yang dialaminya, tidak sembarang memberikan penilaian atau menghakimi orang. "To all of you, dont beat up yourself with your mistakes, thus you have to be grateful you still have the chance to learn. people's opinion isn't that matter, God's is. if you are with Allah and follow, apologize your mistakes, dont bother about others who even dont deserve to judge," katanya.

Menurut Prilly setiap manusia sama, hanya Tuhan yang Maha Kuasa yang bisa membimbing. Karena itu ia selalu berserah diri pada-Nya. "People are equal. only God who can judge. Lean on Allah and always believe that Allah is always be by your side, guiding us to the right path we belong.

Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina. (via Instagram/gritteagathaa)

Para penggemarnya memberikan dukungan dan support untuk Prilly Latuconsina. "Tetep semngat ya sayang apapun yang terjadi kesalahan adalah proses untuk menjadi lebih baik dari sekarang sayang," begitu komentar dari pemilik akun @arniwarni77.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading