Sukses

Entertainment

Terungkap, Wajah Raisa Saat Sedang Tidur Ternyata...

Fimela.com, Jakarta Raisa selalu menunjukkan penampilan sempurna baik di atas panggung maupun dalam kehidupan sehari-hari. Namun tentunya banyak yang penasaran seperti apa penampilannya saat sedang tidur.

Pertanyaan itu mungkin bisa terjawab oleh postingan yang beredar di dunia maya berikut ini. Salah satu pengguna Instagram mengunggah foto yang diambil diam-diam saat pelantun tembang Serba Salah itu tertidur. 

Raisa (via Instagram/tasrief.e)

"Beruntung banget bisa selfi bareng raisa yg lagi bobo cantik. Kaka raisa tidur aja cantik banget 😄😍
#raisa6690 #bobocantik #iloveyou #ahah #like4like," demikian caption yang ditulis pemilik akun tasrief.e.

Tidak disebutkan di mana tepatnya foto itu diambil. Di dalamnya, terlihat pria dan wanita yang tampaknya sepasang suami istri, beserta anaknya, melakukan pose selfie dengan Raisa menjadi latar belakangnya.

Foto Anniversary Hardrock Cafe ke 20th (Adrian Putra/bintang.com)

Foto itu juga diunggah oleh admin akun lambe_turah, yang kemudian memberikan emotion kocak pada gambar. Sontak saja postingan itu menuai berbagai komentar. Beberapa orang merasak iri dengan si pelaku selfie, karena berhasil mendapatkan momen langka tersebut.

"beruntung bisa selpi bareng :D," demikian salah satu caption yang muncul mengomentari foto Raisa. "Wkwkwkwk kesayngan si @rzkhndyn dek @rinsatiari , cantik gmna pun trnyata pas tdur cekakaran jga yah wkwkwkwk," sambung yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading