Sukses

Entertainment

Raisa juga Penasaran dengan Cerita AADC 2

Fimela.com, Jakarta Seminggu menjelang penayangan serentak film Ada Apa dengan Cinta? 2, penggemar film AADC mulai tak sabar. Raisa termasuk salah satu yang penasaran dan menunggu film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

"Waktu AADC pertama di putar itu kalau nggak salah saya kelas 6 SD. Saya nonton tapi nggak ingat apakah itu di bioskop atau di DVD," ujar Raisa saat berkunjung di redaksi Bintang.com, Kamis (21/4/2016).

Riri Riza-Mira Lesmana. foto: twitter

Banyaknya meme dan perbincangan AADC 2 membuat Raisa makin antusias menunggu film ini. "Senang melihat antusiasme penggemarnya yang menunggu penayangan film ini. Ini akan bagus untuk perfilman Indonesia," harapnya.

Jeda waktu 14 tahun dari film pertama, menurut Raisa akan memberikan hasil terbaik. "Dibanding yang pertama tentu lebih bagus karena dikerjakan tim Miles Film, dan kemajuan tehnologi setelah 14 tahun kan lebih baik. Saya yakin filmnya juga akan bagus," yakinnya.

Pemilik tembah Kali Kedua ini tak mau datang dengan berbagai pemikiran bagaimana kelanjutan kisah asmara rangga dan Cinta. Dia ingin datang dengan pemikiran lepas. "Bagaimana cerita Rangga dan Cinta berikutnya bikin penasaran. Saya benar-benar tidak punya gambaran bagaimana kisah mereka berlanjut. Saya ingin melihatnya saja," paparnya.

 Raisa yang awalnya sempat ragu untuk membintangi film ‘Terjebak Nostalgia’ ini mengaku puas setelah melihat hasilnya. Diakuinya teman-temannya sampai menangis ketika melihat adegan yang dilakoni Raisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tentu saja raisa juga setuju jika film AADC 2 lebih seru ditonton bersama dengan teman-temannya. "Mungkin seru ya kalau nonton film AADC bersama teman-teman satu gang. Kan cerita geng Cinta juga seru di AADC 2. Pasti nonton," pungkas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading