Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Berharap Keinginan Penonton Terwakili di AADC 2

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) di tahun 2002 masih membekas sampai sekarang. Kini, Mira Lesmana sebagai produser membuat sekuelnya yang bertajuk Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Para pemainnya sangat merasakan antusiasme masyarakat akan kisah lanjutan AADC pasca 14 tahun berlalu.

Namun mereka tetap merasa optimis dengan AADC 2 akan bisa memberikan sesuatu yang diharapkan, termasuk Dennis Adhiswara, pemeran Mamet.

"Wajar aja kalo dibandingin sama AADC pertama, dulu kita nggak nyangka hasilnya akan semonumental seperti itu. Saat itu, kami enjoy, senang dengan prosesnya,” kenang Dennis Adhiswara, saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Foto Preskon film AADC 2 (Galih W. Satria/bintang.com)

“Begitu dengan AADC2, kami senang menjalani prosesnya. Semoga saja AADC 2 bisa sukses. Tapi sukses itu adalah bonus, yang utama bagi kami penonton bisa related dengan ceritanya," lanjut Dennis.

Ia berharap penonton bisa terwakili di AADC 2, baik dari segi cerita, kejadian, kenangan maupun harapan mereka untuk film tersebut. Sementara Titi Kamal yang berperan sebagai Maura mengaku tak mau terbebani dengan ekspetasi masyarakat akan AADC2. Baginya, semua kru, pemain AADC 2 sudah semaksimal mungkin menghadirkan kembali lanjutan cerita yang menarik dan enak ditonton.

Foto Pemain film AADC 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita nggak mau terbebani apapun, semua tegantung pada penonton. Deg-degan pasti, tapi aku nggak mau terbebani dengan ekspetasi apapun dari masyarakat," tandas Titi Kamal.

Film AADC 2 yang disutradarai oleh Riri Riza ini akan rilis di bioskop pada 28 April nanti. Film produksi Miles Films dan Legacy Pictures ini tak hanya rilis di Indonesia, tapi juga di Malaysia dan Brunei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading