Sukses

Entertainment

Kembali Perankan Mamet di AADC 2, Dennis Adhiswara Bergoyang

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2 termasuk gencar melakukan promosi di media sosial.  Satu persatu video karakter para pemain mulai dipamerkan, termasuk Dennis Adhiswara yang memerankan Mamet.

Diawali dengan video Rangga (Nicholas Saputra), belum lama ini tim produksi film AADC 2 juga sempat memamerkan karakter Maura (Titi Kamal), Karmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscillia). Kali ini giliran video karakter si culun, Mamet, yang diperankan oleh Dennis. Lalu, seperti apa penampilan Mamet setelah 14 tahun kemudian?

Dennis Adhiswara, kembali perankan Mamet di AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2) (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski hanya muncul beberapa kali di film pertama Ada Apa Dengan Cinta? (AADC), peran Mamet justru berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Karakter Mamet yang culun dan kocak ternyata sanggup membuat para penonton senang dan tertawa. Dalam video karakter yang diunggah oleh Miles Film belum lama ini, penampilan Dennis terlihat sedikit berbeda. Tubuhnya kini menjadi sedikit lebih berisi dan ganteng.

Uniknya, dalam salah satu cuplikan video ia justru menirukan gaya goyang dribble yang sempat dipopulerkan oleh Duo Serigala. Dennis sepertinya masih tetap mempertahankan karakter konyol Mamet di AADC 2, tapi dengan penampilan yang lebih dewasa tentunya.

Mira Lesmana, Dennis Adhiswara & Nicholas Saputra akan terlibat dalam AADC 2. foto: twitter

Sementara itu, film AADC 2 akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Proses syuting sendiri telah dimulai di kota Yogjakarta sebelum bertolak ke New York, AS dan kemudian di Jakarta.

AADC 2 masih melibatkan pemain-pemain lama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, serta sejumlah pemain baru. Film yang disutradarai Riri Riza ini rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading