Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Sulit Move On dari Tokoh Mamet di AADC

Fimela.com, Jakarta Peran Mamet di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), cukup berpengaruh kuat terhadap Dennis Adhiswara. Pasalnya sejak membintangi film itu, banyak tawaran peran serupa yang datang kepadanya. Tak ayal kondisi tersebut membuat Dennis sulit move on dari Mamet.

"Setelah AADC banyak karakter yang enggak jauh dari becandaan. Malah ada casting director yang bilang karakternya keluar dari AADC. Kalau begitu gue enggak bisa move on," aku Dennis Adhiswara saat dijumpai di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

AADC

Padahal apabila boleh memilih, Dennis mengaku ingin sepert Matt Damon dalam berakting. "Cuma enggak kesampaian dan sekarang lebih banyak di belakang layar," imbuhnya.

Baca Juga: Dennis Adhiswara Konsultasi ke Dian Sastrowardoyo Soal AADC 2

Seiring rencana dibuatnya sekual AADC, nampaknya Dennis akan kembali kesulitan melepas peran Mamet. Bahkan Dennis sudah menerima naskah AADC 2 yang menjadi kelanjutan cerita dari kisah Cinta dan Rangga. Sayangnya, Dennis belum bisa bercerita banyak tentang film AADC 2.

Foto Preskon Popcon 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Kita memang sengaja keep dulu karena belumm syuting. Masih draft belum fix, jadi nanti saja kalau sudah pasti. Beberapa draft (AADC 2) mereka baru share," tandas Dennis Adhiswara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading