Sukses

Entertainment

Dennis Adhiswara Konsultasi ke Dian Sastrowardoyo Soal AADC 2

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Dian Sastrowardoyo saja yang sudah menerima skrip naskah film 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2Dennis Adhiswara pun mengaku sudah menerima lembaran-lembaran naskah film itu. Hanya saja, dia belum melihatnya dan ingin berkonsultasi dengan Dian.

"Naskahnya baru datang di rumah, belum dibuka dan sudah ada di rumah. Dian sudah baca tapi gue belum kontak dia. Gue ingin tahu saja menurut dia gimana," kata Dennis Adhiswara di Conclave, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2015).

Foto Preskon Popcon 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Dennis sendiri belum tahu bagaimana karakter Mamet di sekuel AADC 2. Sebab Dennis baru akan berencana membuka naskahnya. Dennis pun menerka jika karakter Mamet di sekuel kedua nanti akan melanjutkan cerita saat tertinggal di bandara.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Pamer Skrip Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2

"Enggak tahu juga, mungkin filmnya dimulai dari adegan itu. Soalnya gue masih blank soal karakter gue. Malem ini akan gue buka naskahnya pelan-pelan sampai habis," ujar Dennis.

Poster AADC. Foto: Twitter

Dennis Adhiswara optimis Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 akan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh ibu-ibu muda. "Karena generasinya kan beda. Karena film indonesia sekarang kebanyakan untuk teens, jadi senang saja ada film yang bisa menarik teen dan mamah-mamah muda," pungkas Dennis Adhiswara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading