Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Beri Kemungkinan AADC 3 Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Sambutan meriah datang dari masyarakat ketika film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) akan dirilis pada 28 April mendatang. Belum diputar dan bagaimana pendapatan film ini, pertanyaan tentang kemungkinan diproduksinya film Ada Apa dengan Cinta 3 sudah dilontarkan.

Bukan tanpa alasan, karena ada beberapa adegan yang ditengarai memiliki agenda tersembunyi dalam film AADC 2. Namun, Mira Lesmana sebagai produser belum berkenan membeberkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

AADC 2. foto: twitter

"Kita lihat nanti yah, ada yang ke-3 apa enggak," singkat Mira Lesmana dalam acara konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta 2, The Hall, Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/4).

Riri Riza, sang sutradara menambahkan, jika dalam cerita hidup pasti ada awal dan juga akhir. Di antara dua hal itu, ada kejutan-kejutan yang bisa menjadi warna bagi perjalanan hidup seseorang. Begitu pula dengan kisah antara Rangga dan Cinta dalam film AADC 2.

"Selama kita hidup pasti akan ada sesuatu lagi di dalam cerita pastinya setelah ending. Intinya ada surprise nantinya selama kita masih hidup," tutur Riri Riza.

Mira Lesmana dan Riri Riza saat premier AADC 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Yang pasti, banyak pertanyaan penonton yang ada pada AADC terjawab ketika melihat sekuel filmnya. Mereka tentunya akan bisa mengetahui kelanjutan kisah Rangga dan Cinta, serta teman-teman geng cinta yang sudah menjadi ikon perjalanan budaya pop selama dua dekade ini.

"Ini masih terasa seperti mimpi, bahwa kami semua akhirnya bisa membuat dan menyelesaikan AADC 2 sampai akhirnya bisa diputar di bioskop. Rasanya masih seperti kemarin kami memulai syuting AADC pertama," tukas Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading