Sukses

Entertainment

Ariana Grande dan Jimmy Fallon Lakukan Lipsync Anti Mainstream

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Ariana Grande baru saja membawa lipsync ke level yang berbeda. Bersama dengan Jimmy Fallon, sang penyanyi melakukan lipsync yang dikemas dalam sebuah percakapan.

Jika kalian sudah pernah beberapa kali mendengarkan orang beradu lipsync, maka kali ini kalian akan menikmatinya melalui percakapan. Beberapa bagian lagu digunakan untuk mendukung percakapan antara Jimmy Fallon dan Ariana Grande.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Ariana Grande dan Jimmy Fallon melakukan lipsync dengan lagu-lagu populer yang sedang hits hingga lagu klasik tahun 90-an. Sebut saja lagu Sorry dari Justin Bieber hingga Chandelier dari Sia yang dibawakan bergantian oleh keduanya dengan lipsync.

Semua bermula ketika Jimmy Fallon mengetuk pintu untuk menemui Ariana Grande. Jimmy Fallon yang memulainya dengan sebuah lagu yang kemudian diakhiri dengan lagu NSYNC berjudul Bye Bye Bye di akhir percakapan.

Jimmy Fallon (via parade.com)

Baik Jimmy Fallon maupun Ariana Grande sangat kompak dalam percapakan yang disisipi beberapa lagu ini. Penasaran seperti apa kompaknya Jimy Fallon dan Ariana Grande melakukan lipsync anti mainstream ini? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading