Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Kim Kardashian Sebar Foto-foto Seronok saat Kondangan

Fimela.com, Jakarta Tampil seksi di manapun sepertinya sudah menjadi jalan hidup Kim Kardashian. Bahkan saat menghadiri acara pernikahan, bintang Keeping Up with the Kardashians ini sepertinya ingin tampil lebih menyolok dibanding sang pengantin.

Coba saja lihat foto-foto yang diunggahnya lewat media sosial beberapa waktu lalu. Ada beberapa gambar yang diambil saat Kim dan suaminya, Kanye West, sedang menghadiri pernikahan David Grutman dan Isabela Rangel di Miami.

Kim Kardashian dan Kanye West (via Instagram/kimkardashian)

Dalam kesempatan itu, Kim memilih gaun Givency warna hitam yang serasi dengan busana yang dikenakan sang suami. Namun yang mencengangkan, busana yang dikenakan Kim memiliki belahan sangat rendah sehingga menonjolkan keindahan asetnya yang legendaris.

Salah satu foto menunjukkan dirinya sedang berada di dalam mobil bersama sang suami. Wajah Kim memang tidak terlihat jelas, namun foto yang diunggah lewat Instagram itu tentunya membuat semua orang langsung berpaling pada bagian dada.

Kim Kardashian dan Kanye West (via Instagram/kimkardashian)

Tak hanya itu, Kim juga mengunggah foto lain yang tak kalah 'memancing' imajinasi. Sebuah foto close-up yang menunjukkan momen sedang bermesraan dengan Kanye praktis membuat semua mata terbelalak.

Seolah belum cukup, Kim Kardashian juga mengunggah foto yang menunjukkan close-up payudaranya yang difoto dari bawah. Sepertinya kita memang harus hati-hati jika mengundang Kim Kardashian dan Kanye West ke pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading