Sukses

Entertainment

Maharaja Ceritakan Perjalanan Cinta Lewat 'Cinta Gila'

Fimela.com, Jakarta Duo pendatang baru Maharaja siap memberikan warna musik baru di industri dangdut Indonesia. Dengan sebuah lagu berjudul 'Cinta Gila' duo yang beranggotakan Irfano dan Chiko ini mencoba untuk menceritakan perjalanan cinta.

"Single 'Cinta Gila' ceritanya tentang pencarian cinta. Jadi ceritanya ada seseorang yang mencari cinta tapi nggak pernah pas. Hingga akhirnya dia menemukan orang yang tepat, sehingga membuat dia tergila-gila," ujar Chiko saat mengunjungi kantor Bintang.com beberapa waktu lalu.

Maharaja (Febio Hernanto/Bintang.com)

Chiko yang menulis lagu ini menceritakan bahwa single ini sudah mulai ditulis pada pertengahan tahun lalu. Namun baru Desember tahun 2015 single ini sudah mulai selesai bertepatan dengan terbentuknya duo ini.

"Single ini ada sejak Desember 2015. Tapi sudah diciptakan sejak pertengahan tahun 2015 kemarin. Kali lirik aku yang buat tapi aransemen ada temen kita yang bantuin," ujar Chiko.

Maharaja (Febio Hernanto/Bintang.com)

Meski baru Maharaja menawarkan musik yang variatif dari musisi lain. Duo ini mencoba menggabungkan musik dangdut dengan beberapa sentuhan musik lainnya seperti pop dan RnB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading