Sukses

Entertainment

Kehebohan Ayu Dewi Bertemu Pemain Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ayu Dewi mendapat kesempatan untuk mewawacarai pemain utama film Captain America: Civil War, Chris Evans di Singapura. Selain itu, ia juga bertemu dengan dua pemain film superhero Marvel tersebut.

Ayu pun memposting foto-foto di acara pemutaran perdana dan blue carpet film Captain America: Civil War di Singapura. 

Ayu Dewi terlihat sangat heboh dan antusias saat bisa mewawancarai dua bintang Captain America: Civil War. Beberapa kali ia memposting foto hasil jepretannya yang memperlihatkan Chris Evans, Anthony Mackie dan pemain lainnya.

Pemain film Viva JKT48 ini sendiri begitu sumringah saat mewawancarai Anthony Mackie dan Sebastian Stan. "My Favouritee, aseekkk bingitssss orangnya ,becanda2 terus dan sangat responsive sama fans. Jadi stiap namanya dia disebut, langsung hebooh," tulis Ayu Dewi saat mewawancarai Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson/Falcon.

Postingan berikutnya adalah fotonya saat mewawancarai Sebastian Stan. Ayu Dewi ternyata sempat memberikan pertanyaan pada pemeran Bucky Barnes/Winter Soldier itu yang mengundang rasa penasaran.

"Yess, we're tat close he's a sweet one, manis bangeett luar dalem...hatinyaa. Dan waktu ku interview hebooh skaliih smbil nyanyi2..." tulis Ayu di awal kepsyen foto. 

Penampilan Ayu Dewi di acara tersebut akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sementara itu, Captain America: Civil War sudah dirilis hari ini, 27 April di bioskop-bioskop Indonesia. Sedangkan di Amerika Serikat sendiri baru akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading