Sukses

Entertainment

TWICE Dianggap Plagiat Desain Album Block B dan f(x)

Fimela.com, Jakarta Girlband TWICE yang baru saja melakukan comeback dengan mini album bertajuk Page Two mendapatkan kecaman netizen. Mereka dituduh melakukan plagiat cover album dari Block B dan f(x).

Beberapa netizen di situs Instiz membicarakan tentang kesamaan yang terdapat di album TWICE. Desain dari album Page Two tersebut dianggap memilki kesamaan desain dengan album HER dari Block B serta 4 Walls dari f(x).

Girlband TWICE yang baru saja comeback dengan mini album bertajuk 'Page Two' dituduh melakukan plagiat desain album Block B dan f(x).

Dalam postingannya seorang netizen membandingkan desain album TWICE dengan Block B dan f(x). Jika dilihat sepintas memang ada kesamaan desain yang ada di album milik TWICE.

Desain album Page Two sendiri memiliki kesamaan dengan HER milik Block dalam cover yang menunjukkan wajah personelnya. Sedangkan dalam beberapa bagian, desain balok dari album TWICE meniru desain album f(x) yang berjudul 4 Walls.

Girlband TWICE yang baru saja comeback dengan mini album bertajuk 'Page Two' dituduh melakukan plagiat desain album Block B dan f(x).

Beberapa netizen yang lain juga berkomentar terkait miripnya desain dari album Page Two milik girlband TWICE. Jadi apakan TWICE memang benar-benar meniru desain dari album milik Block B dan f(x)? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading