Sukses

Entertainment

Mobil Remuk, Kartika Putri Justru Iba dengan Orangtua Penabrak

Fimela.com, Jakarta Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Begitu kira-kira peribahasa yang tepat menggambarkan apa yang menimpa Kartika Putri baru-baru ini. Presenter cantik ini baru saja mengalami sebuah musibah.

Bukan karena kebut-kebutan, namun mobilnya remuk karena sempat tertabrak dan tertimpa mobil yang dikendarai oleh anak mantan Menteri BUMN di era SBY, Soegiharto. Usut punya usut, dua kakak beradik anak mantan menteri sempat berantem dan mengakibatkan efek berantai.

Kartika Putri

"Mobil aku lewat saat kejadian itu, kondisinya ya musibah aja," kata Kartika Putri di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Meski kejadian tersebut merugikan dirinya, namun Kartika Putri tak mau membawa masalah ini ke jalur hukum dan memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan. Apalagi, kedua orangtua remaja yang terlibat, mau bertanggung jawab.

"Aku nggak mau ekspos karena itu kan aib keluarga mereka. Kasihan lihat kondisi orangtuanya saat itu down banget. Ibu pelaku yang sekarang suka telepon aku tanya gimana udah selesai belum mobilnya," ucapnya.

Kartika Putri (Andy Masela/bintang.com)

 

Saat ini mobil milik wanita 25 tahun itu masih berada di bengkel untuk perbaikan. Salah satu pintu mengalami penyok dan harus segera diperbaiki mengingat mobil merupakan pendukung mobilitas sehari-hari Kartika.

"Sekarang masih di bengkel mobilnya. Aku ga pakai asuransi. Alhamdulillah keluarga mereka yang beritikad baik. Pintunya harus diganti, tapi aku minta diakalin karena kan kalau ganti lama. Mobil kan kaya kaki kedua aku," tandas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading